Cerita Masalah Wajahku dengan Produk Makrum Natural Skincare !

Diposting pada 4 views

Artikel ini ditulis oleh: Linda Rahmawati

Beberapa tahun belakangan ini, perempuan di seluruh pelosok negeri terutama di Indonesia mengindam – idamkan kulit putih berseri bak putri raja. Berbagai cara di lakukan agar keinginan tersebut dapat terwujud, misalnya dengan cara pergi ke klinik untuk memperoleh perawatan wajah. Selain itu dapat menggunakan paket perawatan di rumah dengan membeli skincare yang telah teruji aman.

Masalah Kulit Wajahku Sebelum Kenal Produk Makrum Natural Skincare

Review produk kali ini adalah dari saya sendiri. Dulu saya memiliki kulit wajah yang kusam dan terdapat banyak flek hitam dengan tipe kulit wajah kombinasi, area T-Zone bermasalah karena oily skin. Karena seringnya berminyak akhirnya memicu area wajah tersebut menjadi berkomedo, berjerawat bahkan bruntusan.

Bayangkan betapa risihnya jika kita memiliki kulit wajah yang seperti itu? Tentu akan sangat mengganggu penampilan jika di lihat orang lain menjadi tidak PD (Percaya Diri) atau bahkan malu, karena setiap perempuan menginginkan kulit yang mulus terbebas dari masalah tetapi kita malah memiliki segudang masalah kulit yang tak kunjung ada solusi.

Coba-coba Produk Skincare Lainnya

Beberapa produk kecantikan dan skincare saya coba satu persatu dan saya cari tahu manfaat serta kegunaan untuk kulit wajah saya apa tetapi tidak ada yang cocok untuk jenis kulit wajah saya. Nah, sudah saya sebutkan sebelumnya diatas bahwa beberapa kali saya punya masalah dengan kulit terutama pada bagian wajah, masalah yang wajar sebenarnya dan dialami hampir seluruh umat di dunia, komedo dan jerawat.

Tapi entah kenapa saya merasa yang dua masalah itu memang sangat mengganggu aktivitas manusia, jadi harus dimusnahkan. Nah, bagaimana memusnahkannya? Salah satunya dengan perawatan wajah. Saya mulai menjalani perawatan wajah dari umur 19 tahun saat menjadi mahasiswa. Kenapa tidak dari SMA? Ya karena saat menjadi mahasiswa baru sadar kalau menjaga kulit wajah itu penting, dulu waktu SMA saya kurang memperdulikan tentang penampilan dan wajah.

Lalu apa jika sekarang ingin merawat wajah agar lebih cerah sudah terlambat? Jawabannya tidak. Ada solusi untuk menghilangkan persepsi itu. Berbagai macam produk kecantikan atau skincare sudah saya pakai, misalnya produk yang terkenal belakangan ini “Po*ds” yang memiliki fungsi untuk menyamarkan jerawat serta menghilangkan bruntusan tetapi setelah memakai produk itu, kulit wajah saya menjadi sensitive dan memerah karena bahan kandungan dalam produk tersebut tidak sesuai dengan tipe kulit wajah saya.

Tidak cukup sampai disitu, semakin saya penasaran terhadap beberapa produk skincare akhir – akhir ini saya mencoba lagi produk lain yang juga sama popular dan banyak di gunakan oleh perempuan Indonesia. Selain harganya murah, produk ini juga memiliki segudang manfaat yang tak kalah keren dengan produk skincare lainnya yang memiliki harga mahal. Produk ini “Garni*r”.

Awalnya memakai produk face wash sekitar 1 minggu tidak ada reaksi apapun terhadap kulit wajah saya dan saya sudah memutuskan akan memakai produk skincare ini dalam jangka waktu yang lama karena merasa cocok. Ternyata, setelah pemakaian face wash 2 minggu dan membeli serum dari produk skincare ini, kulit yang tadinya glowing, cerah dan tidak ada flek hitam serta komedo, menjadi bencana bagi saya karena tiba – tiba kulit wajah saya menjadi sensitif jika terkena paparan sinar matahari, kulit wajah menjadi perih jika di pegang dan parahnya lagi kulit wajah saya menjadi berkomedo dan kusam.

Semenjak kejadian itu, saya memutuskan untuk menghentikan penggunaan produk skincare tersebut. untuk mengatasi kulit wajah saya yang sensitif, saya tidak mau coba – coba lagi memakai produk skincare yang belum terbukti aman, akhirnya saya pergi ke klinik kecantikan “Aishad*rm”. Disana saya mendapatkan perawatan wajah yang komplit untuk mengurasi permasalahan kulit wajah saya. Saya percaya bahwa produk dari klinik ini dapat membantu saya mengurangi breakout pada kulit wajah saya.

Tetapi, pemakaian selama 1 bulan produk dari klinik ini, saya tidak merasakan hasil yang cukup signifikan terhadap kulit wajah saya. Wajah saya menjadi lebih kusam dan komedo yang ada tidak malah berkurang malah menjadi banyak. Saya pikir perawatan wajah yang lumayan mahal dan dari brand terkenal dapat menjadikan kulit wajah saya menjadi kinclong dan cantik. Tetapi tidak semua persepsi itu bisa menjadi kenyataan.

Produk Skincare Makrum yang Paling Ampuh

Maka untuk menjadikan kulit wajah saya seperti semula, saya mendapat rekomendasi dari teman saya untuk menggunakan skincare natural yang aman. Apa itu? Makrum natural skincare solusinya. Saya memakai produk ini sudah hampir 5 bulan. 2 minggu pemakaian pertama ada perubahan, seperti pori – pori besar menjadi mengecil dan komedo semakin jarang muncul. Untuk lebih detail mengenai produk skincare ini. Yuk simak ulasan di bawah ini jika anda memiliki masalah kulit yang sama seperti yang pernah saya alami !

Kelebihan Makrum Natural Skincare

Makrum Skincare ini merupakan salah satu produk skincare lokal yang terdapat di Indonesia. Skincare ini hadir untuk membantu para perempuan Indonesia untuk mengatasi masalah kulitnya agar sesuai dengan keinginannya. Makrum natural skincare ini dapat memberikan fungsi serta manfaat yang luar biasa untuk kecantikan perempuan.

Hanya dalam kurun waktu yang cukup singkat, para perempuan di Indonesia dapat memiliki kulit wajah yang sehat, karena makrun natural skincare ini sudah terbukti menjadi cara yang paling efektif untuk mengatasi problem kulit wajah. Makrum natural skincare mengandung bahan – bahan natural aktif pilihan dan cocok untuk semua jenis kulit perempuan di Indonesia, karena telah di formulasikan langsung oleh para ahli kecantikan yang sangat berpengalaman, sehingga sangat aman dan dapat memberikan hasil yang sempurna.

Sangat aman disini maksudnya adalah tidak mengandung merkuri / bahan berbahaya yang dapat menjadikan iritasi pada kulit wajah. Selain itu, salah satu manfaat lain dari produk skincare ini adalah menjadikan kulit wajah kembali pada performa terbaiknya. Dengan kata lain, produk makrum natural skincare ini mampu menghilangkan lapisan sel kulit mati atau merangsang pertumbuhan kulit (regenerasi kulit) atau membentuk kulit wajah yang baru.

Produk skincare ini juga mampu menjadi solusi pada kulit wajah yang berjerawat. Karena bahan kandungan alami yang berasal dari alam dari produk ini, mampu memberikan efek menghilangkan atau menyamarkan bekas jerawat yang menyebalkan. Selain itu, Makrum natural skincare ini sudah mendapatkan sertifikat produk organik 100%.

Meskipun makrum natural skincare ini di jual secara paketan, harga yang di pasarkan kepada para customer pun tidak menguras kantong alias paket skincare kulit wajah di jual dengan harga yang terjangkau. Jadi dapat menjadi solusi yang baik untuk beberapa perempuan di Indonesia dalam merawat kulit wajahnya tanpa biaya yang mahal seperti di klinik kecantikan.

Nah, setelah membaca review di atas, pilihan skincare terbaik ada di tangan anda sendiri. Tetapi jika ingin hasil yang baik dan permanen, lebih baik menggunakan skincare yang sudah tentu aman dan terjamin oleh para ahli kecantikan seperti Makrum Natural Skincare, karena sudah ribuan produk terjual maka dapat menjadi bukti bahwa skincare ini aman dan banyak di gunakan oleh para perempuan di Indonesia. Sekian informasi tentang review skincare di atas, semoga bermanfaat ! terima kasih.

NB:

Banyak banget yang tanya beli produknya dimana?, jadi langsung aja ya saya kasih link websitenya.

Klik disini: MakrumSkincare.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *