My Acne Story with Glowiti, Yang Punya Masalah Jerawat Membandel Tak Kunjung Sembuh Wajib Baca!

Diposting pada 0 views

Artikel ini ditulis oleh: Windi Juniati

Setiap orang pastinya menginginkan kulit wajah yang bersih dan sehat, terutama pada saat ini mempunyai kulit glowing bak artis korea pun menjadi dambaan setiap wanita. Beberapa produk kecantikanpun akan mereka jelajahi untuk mendapatkan kulit wajah yang mereka dambakan.

Tapi, jika kalian tidak dapat merawat kulit wajah dan menggunakan produk kecantikan sembarangan justru malah akan mengakibatkan masalah baru. Bukan kulit mulus, glowing, dan sehat yang akan kalian dapatkan. Melainkan kulit wajah beruntusan, berjerawat bahkan menjadi kusam.

Cerita Saya Mengatasi Jerawat

Kenyataan yang tidak sesuai dengan ekspetasi pasti akan membuat kita kecewa, apalagi jika kulit kita nomal tiba-tiba menjadi berserawat. Seperti yang pernah saya alami, yang telah mengalami jerawat parah selama kurang lebih satu tahun. Lalu bagaimana saya bisa mengatasi masalah jerawat tersebut? Bagi kalian yang sedang mengalami masalah jerawat, tapi masih bingung cara mengatasinya. Maka kalian wajib menyimak beberapa cerita saya mengatasi jerawat.

 

Penyebab Jerawat Menyerang

Pastinya kalian penasaran, apasih penyebab jerawat menyerangku? Disini akan saya ceritakan dengan rinci mengenai awal mula saya mengalami jerawat. Berawal ketika saya melalukan magang pada semester 6 di Surabaya, pada saat magang saya tidak ada waktu untuk mengurus kulit wajah saya dengan banyaknya aktivitas. Lalu apa yang terjadi sehingga timbul jerawat di kulit wajah saya?

  • Berhenti dari Krim Dokter

Saya baru saja mencoba menggunakan krim dokter sekitar 3 bulan. Namun, dengan banyaknya aktivitas dan kegiatan membuat saya mengabaikan krim dokter yang saya punya. Terlebih lagi untuk pembelian krim tersebut saya harus kembali Ke Malang terlebih untuk melakukan konsultasi karena kliniknya berada di Malang (tempat saya kuliah).

  • Debu Atau Polusi Udara

Selain berhenti dari krim dokter faktor lainnya adalah polusi udara yang ada di Surabaya. Jarak antara tempat magang dan tempat tinggal saya tebilang cukup jauh, membutuhkan waktu kurang lebih satu jam untuk sampai ke tempat tujuan. Padatnya lalu lintas di Kota Surabaya membuat saya terjebak mancet setiap harinya yang mengakibatkan banyaknya debu atau polusi yang menempel di kulit wajah. Terlebih setiap saya pulang dari magang saya jarang membersihkan wajah saya karena sudah kelelahan yang membuat malas membersihkan muka. Hal itu menyebabkan bruntusan yang timbul menjadi semakin parah.

  • Kuman di Tangan

Siapa nih yang tangannya suka jail megang kulit wajah? Sebaiknya kalian harus hindari kebiasaan yang satu ini. Pasalnya terdapat berjuta-juta kuman yang ada di tangan kalian, hal tersebutlah yang akan menimbulkan munculnya jerawat. Seperti yang pernah saya alami, karena tidak pernah mengalami bruntusan membuat saya risih dengan keadaan kulit wajah saya. Sehingga tanganpun sering memegang kulit wajah terutama di bagian yang beruntusan. Alhasil timbulah jerawat di area beruntusan tersebut.

Tiga penyebab timbulnya jerawat tersebut harus kalian perhatikan. Terutama untuk kalian pengguna krim dokter, pastikan berhati-hati jika ingin terlepas dari krim tersebut. Usahakan untuk berhenti dari krim dokter kalian lakukan secara bertahap. Kemudian kebiasaan membersihkan wajah ternyata penting loh, jangan sampai kalian lalai dalam hal yang satu ini. Karena banyak aktivitas di luar ruangan pasti akan menimbulkan debu menumpuk, apalagi jika kalian suka menggunakan make up maka wajib bagi kalian untuk membersihkannya. Hindari juga untuk memegang wajah dengan tangan kalian.

Cara Menghilangkan Jerawat yang Tak Kunjung Sembuh

Lantas bagaimana cara saya menyembuhkan jerawat yang membandel tersebut? Untuk menghilangkan jerawat pastikan kalian harus mengetahui terlebih dahulu penyebab timbulnya jerawat di wajah kalian. Jika kalian sudah mengetahui penyebabnya maka hindari hal yang menjadi penyebabnya. Seperti halnya yang saya alami. Cara saya mengatasi jerawat adalah :

  • Hindari pemakaian Krim yang Berbahaya

Karena khawatir dengan adanya jerawat yang ada, sebagaian wanita tidak berfikir terlebih dahulu untuk menyembukan jerawat secara aman. Di antaranya adalah membeli krim-krim berbahaya yang menawarkan dapat mengatasi masalah jerawat. Alhasil bukannya jerawat hilang yang akan kalian dapat, melainkan semakin meradangnya jerawat yang kalian alami. Maka kalian harus berhati-hati untuk memilih produk yang menawarkan kasiat khusus menyembuhkan jerawat.

  • Rajin Membersihkan Wajah

Hal penting yang sering diabaikan banyak orang adalah membersihkan wajah. Bahkan sebelumnya sayapun sering mengabaikan hal tersebut. Membersihkan wajah merupakan hal yang terlihat sepele tapi akan berdampak besar. Setelah saya mulai membersihkan wajah secara teratur tidak ada lagi jerawat baru yang muncul. Meskipun jerawat-jerawat yang lainnya belum juga sembuh.

  • Hindari Memegang Jerawat Maupun Wajah

Jika jerawat kalian sudah berdatangan pastikan untuk stop memegang jerawat yang ada. Meskipun sedikit gemas dengan jerawat, kalian harus tahan perasaan tersebut. Sayapun awalnya sangat sulit untuk menghindari kebiasaan yang satu ini. Dengan kegigihan yang kuat akhirnya saya mampu melewati tahapan ini. Jika kalian tidak bisa berhenti dari kebiasaan ini, maka jerawat akan semakin berdatangan.

Setelah tiga tahapan tersebut akhirnya sedikit demi sedikit jerawat saya mulai menghilang. Kalian harus benar-benar bersabar untuk menyembukan masalah jerawat. Jika kalian sedikit salah langkah maka jerawat akan semakin membandel. Masalah kedua setelah adanya jerawat adalah bekas jerawat. Ya, adanya bekas jerawat membuat kulit wajah kalian terlihat kotor bahkan kusam. Kulit bersih dan glowing  hanya akan menjadi impian kalian. Lantas bagaimana saya benar-benar bisa sembuh dari jerawat dan bekas jerawatpun hilang?

Cara Saya Menghilangkan Jerawat dengan Glowiti Platinum Super Acne

Sebelum menggunakan produk ini, sebenarnya ada banyak cara yang saya lakukan untuk menghilangkan jerawat, dan memang membutuhkan waktu lama, sekitar hampir 1 tahun. Karena saya bukan tipe orang yang sabar maka saya mencoba mencari-cari produk penyembuh jerawat yang aman tanpa bahan berbahaya. Nah, apasih produk yang saya gunakan? Produk ini cocok untuk kalian yang tidak sabar menyembuhkan jerawat seperti saya. Produk tersebut adalah Glowiti Platinum Super Acne.

Apa sih Glowiti Platinum Super Acne? Glowiti Platinum Super Acne merupakan obat jerawat yang terdiri dari dua varian yaitu “Platinum Super Acne Cream” yang berisi 15mg dan “Platinum Toner” yang berisi 50 ml. Jika biasanya krim kecantikan untuk mengatasi masalah jerawat membutuhkan 4-6 varian, untuk kalian ini hanya menggunakan dua varian. Sehingga tidak ribet cocok untuk kalian yang suka produk yang lebih simple. Apasih keunggulan dari pruduk ini?

  • Bebas merkuri atau logam berat berbahaya lainnya sehingga aman untuk kulit wajah kalian
  • Menghilangkan jerawat membandel (Jerawat Batu, Jerawat Air, dan jerawat lainnya.
  • Menghilangkan flek hitam
  • Memutihkan kulit
  • Regenerasi kulit
  • Membuat kulit wajah halus dan lembut
  • Menyamar kerutan

Terbayangkan niat awal hanya ingin menghilangkan masalah jerawat tapi kalian dapat mendapatkan manfaat lain. Tidak perlu khawatir dengan bekas jerawat yang tak kunjung hilang. Menggunakan krim ini kurang lebih satu bulan akan membuat kulit wajah kalian bersih dan halus. Sudah bukan lagi impian mendapatkan kulit wajah bak artis korea. Dengan pemakaian krim ini kulit wajah saya menjadi bersih, putih, glowing dan tidak ada jerawat. Jika kalian tertarik kalian dapat membelinya disini ObatiJerawat.com. Semoga cerita saya mengenai mengatasi masalah jerawat bisa bermanfaat untuk kalian.

Terimakasih  Glowiti Platinum Super Acne, berkatmu aku semakin percaya diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *